Cetak Kartu NPWP di KPP Pratama Pondok Aren

 

Kata siapa mengurus pajak di kantor pajak itu sulit dan pelayanannya ribet apalagi staff nya jutek. Beruntung sekali saya ketika datang ke kantor KPP Pratama Pondok Aren Bintaro, pelayanan sangat memuaskan sudah saya kasih bintang 5 di ulasan google.

Sebab ini pengalaman pribadi saya dalam mengurus keperluan yaitu cetak kartu fisik NPWP untuk kebutuhan perpajakan saya dalam bekerja sebagai blogger profesi yang saya tekuni dari tahun 2017 ini.

Oh ya gedung KPP Pratama Pondok Aren ini berada didalam kampus STAN ya pasti kalian sudah mengenal kampus STAN ini kan.

Ketika saya masuk dari pintu gerbangnya langsung ketemu pertigaan atau bunderan nah langsung belok kanan dan lurus saja, sudah terlihat ada gedung bewarna biru berhubung saya kesini menggunakan sepeda motor langsung deh parkir pada tempatnya.

Saat masuk saya bingung harus kemana karna ini kali pertama saya berkunjung ke kantor pajak sebab selama ini dari awal saya mendafta NPWP Pribadi melalui online.

Langsung disapa oleh security yang sedang duduk dibagian informasi saya sebutkan semua keperluan saya dan bapa security nya suruh saya scan barcode dan isi formulir tamu di hari itu jadi saran saya ketika kesini bawa smartphone nya ya. Walaupun ga bawa pun pasti akan dibantu oleh securitynya.

Selesai isi dan saya tunjukkan ke security tadi langsung deh dikasih nomor antrian dan duduk di kursi yang sudah disediakan. 

Ruang Tunggu berAC

Engga lama akhirnya nomor antrian saya dipanggil untuk staff ramah sekali sangat membantu keperluan saya dan langsung di cetak dong kartu fisiknya oh ya sebelumnya memang harus ada formulir yang di isi dari rumah pembaca bisa mendownloadnya terlebih dahulu lalu kemudian dicetak atau di print ya dan isi dengan tulisan tangan serta di ttd 

Untuk formulir saya dapat dari website nya dirjen pajak ya. Dan jangan lupa bawa juga fc ektp untuk tambahan persyaratan dari cetak kartu NPWP.

Ada snack gratis khusus pengunjung

Alhamdulilah pelayanan memuaskan dan sopan semua staff juga ramah dan murah senyum ini saya lihat ada snack gratis yang boleh pengunjung wajib pajak ambil kebetulan saya kesini ngajak bocil ya akhirnya saya ambil deh biar bocil anteng dan senang makasih ya tuk KPP Pratama Pondok Aren kalian luar biasa terus seperti itulah sampai kapan pun dalam melayani masyarakat wajib pajak.

Engga pake lama dalam mengurus cetak kartu NPWP karena secepat itu pelayanannya berhubung kesini pas hari selasa dan pagi datangnya jadi ga begitu ramai di lokasi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Jabatan Politik Ganjar Pranowo